[UPDATE] SAMSUNG GALAXY S8 RUMOR ,SPEC ,RELEASE DATE

Sumber : www.techradar.com

Oke gaes balik lagi nih setelah sekian lama vacum, kali ini ada berita terbaru dari samsung tentang smartphone terbarunya, kali ini samsung akan meluncurkan sebuah smartphone flagship mereka yaitu SAMSUNG GALAXY S8, oke oke kita bahas, samsung galaxy s8 merupakan smartphone penyempurnaan dari samsung galaxy s7, menurut ane sih samsung galaxy s7 aja udah keren banget ya kan, yang bisa dibuat ujan ujan lah, kalo kecemplung ga bakal konslet. Pikir aja deh samsung s7 udah keren gitu apalagi ntar samsung s8 ini ya kan, jelas bakal jauh lebih keren dari samsung s7, ane berharap sih ada anti api anti utang anti ditolak gebetan, eh! . Sorry canda mblo, dari beberapa sumber yang ane baca ya , SAMSUNG GALAXY S8 ini bakal di rilis pada bulan april lhoo, btw udah tinggal sebulan lagi yak!, sabar mblo, penantianmu akan berarti, Rumornya samsung galaxy s8 ini bakal dibanderol sekitar $850 , ya kalo diliat dari harganya sih fitur yang ditawarkan bakal keren, semoga gak mengecewaan ya gaes.

Oke dari sumber sumber yang ane baca ye, ane dapet beberapa rumor fisik dari samsung s8 ini dan jeroannya,

1)RESOLUSI YANG 4K/ QUAD HD DAN MELENGKUNG!
Bayangin bruh hp ente 4k udah kaya tipi ye kan, bakalan keren banget pasti kalo diliat, sedap dipandang gitu ye kan
ini cuma kira kira gan (sumber : technobuffalo)
2)BACK FINGERPRINT SENSOR
Oke ini keren banget, kalian ga repot karena sejatinya pegang hp jari ada di bawah hp dan alo mau buka hp tinggal tempelin di bagian belakan dan kebuka deh, ini membuat hidup jomblo yang lagi nyepik si doi lebih cepet buka hp
Sumber : techradar

3)HANYA TERSEDIA MODEL CURVED
Nah ini nih yang agak kurang pas menurut ane, dari pendahulu pendahulunya, layar melengkungnya ini agak licin bro, bahaya men, lagi asique nyepik doi eh hp kesayangan meluncur terjun bebas, ane harap ini cuma rumor, dan bakalan ada model yan non curved
sumber : techradar
4)DIPERKIRAKAN AKAN DUET DENGAN QUALCOMM SNAPDRAGON 835 DAN MENGGUNAKAN RAM 4/6 GB
Gilak gilak broo, ini nih yang mantep, pokoknya ane berharap banyak dari kedatangan smartphone ini, kita bakal liat bareng kualitasnya setelah rilis.
Sumber :techradar sama ada di gambar
5)PERFORMA KAMERA YANG AKAN DITINGKATKAN
Nah kalo ini yang paling di incer sama para kaum wanita dan fotografer, para pengguna sesepuhnya pasti udah puas sama kameranya, nah kalo sesepuhnya aja udah keren apalagi ini, ditunggu aja ya
ini cuma biar ada nyambung sama judulnya bro :v, sumber : techradar
6)KAPASITAS BATERAI YANG LEBIH GEDEEEEEE!
nah ini yang paling penting, apasitas kudu di gedein, biar ga bolak balik charge, apalagi pas asique chatingan sama doi, eh batere abis, kan ngeselin,, oke diperkirakan akan menggunakan kapasitas baterai 3000++ mAh , gimana?gede kan? Samsung perhatian banget buat kaum jomblo yang lagi pdkt ya...
(sumber: techradar)

Okedeh sekian dulu ya gaes buat samsung s8 nya ane juga belum tau pastinya gimana, pokoknya ditunggu aja bareng bareng ya, untuk kaum jomblo penantian anda bertambah satu yaitu menunggu rilisnya smartphone ini, Oke makasih buat yang udah RELA MEMBUANG SIA SIA WAKTUNYA  untuk baca postingan saya ini :V , stay tune ya buat update aneh aneh lainnya, thak youuuuu!

Comments