Review gadget 24042k16

hello gaes, kali ini kita akan review beberapa update gadget terbaru di tahun 2016 ini, cukup banyak namun kita akan ambil beberapa contoh gadget saja kali aja pas dihati juga yuk gaes kita simak



sumber : www.Apple.com

1.Iphone SE

Iphone SE rilis pada tanggal 21 Maret 2016 Apple meluncurkan kembali iphone dengan seri 4-inch ini dikarenakan "Lebih dari 30 juta iPhone dengan ukuran 4 inch yang terjual di sepanjang 2015 lalu," kata Joswiak dalam acara peluncuran di Cupertino Hall, California, Amerika Serikat. jika dilihat lebih dekat model dari Iphone SE ini sangat mirip dengan Iphone yang terlebih dahulu rilis yaitu Iphone 5s namun meski ukuran layar yang kecil dan model yang sama dengan Iphone 5s spesifikasi Iphone SE ini hampir setara dengan Iphone 6S yang telah lebih dulu rilis 

Sumber : www.nikkhazami.com
namun meski dengan spesifikasi yang hampir setara dengan Iphone 6s, Iphone SE ini dirilis dibanderol dengan harga $399 dengan kapasitas 16gb, sangat jauh berbeda dengan Iphone 6s, mungkin dikarenakan Iphone SE ini tidak memiliki "3dTouch" 

2.Samsung Galaxy s7/edge

Sumber :www.phonearena.com
Samsung yang tidak mau kalah dengan Apple dengan sigap langsung merilis produk andalannya kelanjutan dari Samsung Galaxy s6/edge seperti seri sebelumnya pada seri Edge terdapat bagian lengkung yang membuatnya beda. Samsung s7 ini memiliki fitur Water Protection jadi buat kalian gausah takut lagi kalo main hp ini disaat hujan ga kira konslet sante aja. 
Tim dari EverythingApplepro udah testing s7 ini. Samsung Galaxy s7 ini dibanderol sekitar 8-9 jutaan di Indonesia cukup murah untuk membayar semua spesifikasi yang sangat keren di Samsung Galaxy s7 ini.

3.Huawei P9

Sumber : www.androidpit.com
Mantap rilis dengan kerja sama dengan Leica sudah pasti kualitas kamera dari Huawei P9 ini pasti joss, namun di Indonesia sendiri masih belum rilis jadi sabar ya gae untuk para penunggu ahahah, oek .
Mungkin jika dilihat dari kualiatasnya Huawei p9 ini mungkin dibanderol sekitar 8-12 jutaan ya cukup mahal sih tapi smeua pasti terbayar kalo barang udah ada di tangan. 












Oke sekian dulu dari B-Tech ya ini post pertama kalo ini acak acakan mohon dimaklumi masih  tahap belajar dan masih dikit yang di review, see ya next time!

Comments